Selasa, 09 Juni 2015

Sakit Kepala Menahun Sembuh Berkat Minyak Kutus Kutus

SAKIT KEPALA MENAHUN SEMBUH BERKAT MINYAK KUTUS KUTUS


Nama saya Puput Kasirin, tempat tinggal di Bitung Sulawesi utara saat ini Umur saya 29 tahun.
Sakit Kepala Menahun Sembuh Dengan KUTUS KUTUS
Saya ingin menceritakan keluhan sakit kepala yang sudah sangat lama semenjak saya melahirkan anak saya yang ke tiga. Kalau sudah kumat sakit kepalanya pasti tidak tertahankan sakitnya. Dibawa tidur tidak bisa, dibawa kerja juga sangat sakit kepalanya. Sering sampai muntah muntah kalau kumat sakit kepalanya.

Nah untuk mengatasi sakit kepala, saya harus minum obat penghilang rasa sakit. Dan membuat saya sepertinya ketergantungan sama obat penghilang rasa sakit kepala. Tanpa Minm obat sakit kepala saya tidak bisa berbuat banyak.
Pertama kali saya tahu tentang Minyak Kutus Kutus ini waktu saya buka Facebook dan melihat ada gambar orang asing atau bule yg berkunjung ke bali yg berfoto dgn Minyak Kutus Kutus.
Semenjak saya melihat fhoto itu saya Saya mulai ada ketertarikan dengan Minyak ini. Saya mulai mengikuti dan membaca dan ikuti terus status di facebook tentang Minyak Kutus Kutus.
Suatu hari saya bicara sama suami ketertarikan saya untuk boleh membeli Minyak Kutus Kutus. Akhirnya saya membeli Minyak Kutus Kutus untuk saya buktikan untuk bisa menghilangkan sakit kepala saya.
Puji Tuhan untuk merasakan kesembuhan Minyak Kutus kutus, hanya memerlukan waktu tidak lebih dari 5 menit. Saya balur balur disemua bagian kepala sambil pijat lembut. Secara perlahan lahan rasa sakit dikepala langsung hilang. Terasa plong dan dunia seperti bersinar lagi.
Tidak masuk akal sebenarnya penyakit kepala yang saya piker tidak akan pernah sembuh, hany dengan balur minyak dengan mudah kabur.. he he he..
Dan saya ingat pesan di brosur wajib juga balur ditelapak kaki dan tulang punggung untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Tetap saya balur juga ditelapak kaki dan tulang punggung setiap menjelang tidur. Selain sehat tidurpun menjadi nyenyak. Benar benar tidur terasa sangat nyaman dan pulas.
Semenjak saya Pakai Minyak Kutus Kutus, semua obat sakit kepala sudah tidak saya pakai lagi.. selamat tinggal obat obat an…
Terus saya teringat ada teman saya yang sakit saya kasih coba Minyak Kutus Kutus. Waktu mereka pakai kata mereka bilang minyak ini memang bagus banget ..karena mereka merasakan perubahan yg terjadi.
Dan akhirnya ini menjadi kesaksian saya bagi teman teman untuk supaya mereka dapat mencoba menggunakan Minyak Kutus Kutus..

Terima kasih Minyak Kutus Kutus semoga terus jaya dan bermanfaat untuk banyak orang .. amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar