Minggu, 07 Agustus 2016

Minyak Obat Terapi dari Bali "Minyak Kutus Kutus"

Minyak obat terapi dari Bali “Minyak KUTUS KUTUS” merupakan sebuah produk kesehatan tradisional yang berasar dari pulau Dewata yakni pulau Bali. Bali dikenal memiliki ke khasan culture atau kebudayaan sehingga menjadi salah satu destinasi dunia, dan merupakan salah satu terbesar juga untuk wilayah Asia.
Dengan segudang keunikannya, Bali menjelma menjadi salah satu pulau terpadat di Indonesia. .Minyak obat terapi dari Bali yakni Minyak KUTUS KUTUS hadir kurang lebih 3 tahun yang lalu dan telah banyak membantu proses penyembuhan. Di Bali sendiri, Minyak Ajaib ini sudah cukup banyak yang mengetahuinya. Dengan nama yang khas “KUTUS KUTUS” yang memiliki arti“88” dalam bahasa Indonesia, sangat unik di ucapkan dan didengar.
Minyak KUTUS KUTUS kini menjadi oleh – oleh yang wajib di bawa jika berkunjung, tidak hanya domestik, tamu internasionalpun tak jarang membawa produk yang satu ini ke negaranya.

Minyak Obat Terapi Dari Bali “Minyak KUTUS KUTUS”

Jika Anda belum pernah mendengar apa itu Minyak KUTUS KUTUS, pasti akan bertanya – tanya. Produk KUTUS KUTUS ini terbuat dari apa, dan manfaatnya untuk apa saja bukan…?
Sedikit gambaran mengenai Minyak AJaib ini,, Minyak KUTUS KUTUS terbuat dari 49 jenis tanaman, dan memiliki 63 manfaat untuk membantu mengatasi masalah kesehatan. Sekilas aroma Minyak KUTUS KUTUS lebih menyengat karena mengandung lebih dari 49 jenis kandungan rempah, namun aroma tersebut akan berangsur menghilang dan digantikan aroma gaharu yang harum dan memberikan kenyamanan saat dibalurkan di tubuh.

CARA PAKAI MINYAK KUTUS KUTUS

Bagaimana cara menggunakan Minyak yang satu ini…? Penggunaan Minyak KUTUS KUTUS ini amatlah mudah, cukup balurkan di 3 tempat pada bagian tubuh :
  1. Telapak, sela dan jari kaki
  2. Tulang ekor sampai tulang punggung
  3. Di tempat yang bermasalah
Dan semua metode terapi di atas akan lebih cepat terproses dengan menjaga pola hidup yang lebih baik dan tentunya sehat. 
Kini Minyak Obat Terapi Dari Bali “Minyak KUTUS KUTUS”, sudah banyak tersebar di kota dan kabupaten besar di Indonesia. Dari berbagai kesaksian, banyak yang nyaman setelah menggunakan “Minyak Ajaib” ini.
Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi Joe di 08998127711 atau pin BB 7dfe40d0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar