Jumat, 05 Agustus 2016

Testimoni Minyak Kutus Kutus : Penyakit Osteoporis sembuh berkat Kutus Kutus

Osteo di rusuk ke 3 tulang belakang, Ayah saya Bpk. Herdjan Kenasin (84th) sering mengalami serangan nyeri dikaki kirinya karena adanya osteo di rusuk ke 3 tulang belakangnya yang menyebabkan penyumbatan-penyumbatan. Menurut dokter tulang, hanya ada 1 cara yakni operasi dan dipasang pen. Ayah saya menolak untuk dioperasi,dan bertahan dengan rasa nyerinya.



Hingga suatu saat, tepatnya tanggal 17 februari 2016, Ayah saya tidak bisa berjalan sama sekali dan dengan suhu tubuh yang tinggi. Keesokan harinya saya datang dan saya balurkan Minyak Kutus Kutus di 3 titik terpentingnya, yakni telapak kaki + sela-sela jari, telapak tangan + sela-sela jari dan tulang spinal (tulang belakang dari pangkal leher hingga tulang kedudukan), selebihnya di atas rusuk ke 3 (tempat osteo) dan paha kirinya. 30 menit kemudian, suhu tubuhnya kembali normal. Saya terus membalurkan 5x sehari. Dan setelah 2 hari kemudian, Ayah saya bisa berjalan lagi, dan selang beberapa hari kemudian, bisa tidur membalik badan ke kanan bahkan ke kiri. Serangan sakit yang tiba-tiba tidak datang lagi, karenanya ayah bisa tidur dengan nyaman. Tongkatpun dilepas, karena jalannya sudah mantap, hanya sholat masih duduk.



Sebulan kemudian Ayah saya sudah dapat sholat normal yaitu berdiri. Hingga hari ini Ayah dalam keadaan Sehat Wa'afiat dan pemakaian Minyak Kutus Kutus hanya 1 atau 2x saja dalam sehari, tapi tetap dipakai. Ada Ridho Allah ikhtiar mencari kesembuhanNya melalui Minyak Kutus Kutus ini.

Alhamdulillah sudah dipertemukan dengan Minyak Kutus Kutus.
*Kesaksian (Mbak Vera Amaryanti 11 Juli 2016)





Salam Kutus Kutus 


Info Pemesanan & Minat Jadi Reseller

Silahkan Hub: 
Joe di 08998127711
WA : 081288997637
Pin BB : 7dfe40d0


Tidak ada komentar:

Posting Komentar