Rabu, 01 April 2015

JUAL MINYAK OBAT KUTUS-KUTUS UNTUK MEMBANTU PENGOBATAN DIABETES MELITUS

MINYAK OBAT KUTUS-KUTUS UNTUK MEMBANTU MENGOBATI PENYAKIT DIABETES MELITUS

Penyebab dan Pengobatan Penyakit Diabetes Melitus

Diabetes Mellitus

diabetes mellitus

Pengertian Diabetes Melitus

Diabetes mellitus merupakan penyakit kelainan metabolisme yang di sebabkan kurangnya insulin. Diabetes melitus merupakan dimana keadaan hiperglikemia kronik di sertai berbagai kelainan metabolik akibat gangguan hormonal yang menimbulkan berbagai komplikasi kronik pada mata, ginjal, saraf dan pembuluh darah di sertai lesi pada membran basalis dalam
pemerikasaan dengan pemeriksaan mikroskop elektron.
Diabetes mellitus adalah adalah suatu gangguan kronik yang bercirikan hiperglikemia glukosa darah terlampau meningkat dan khususnya menyangkut metabolisme lemah dan protein juga terganggu.

Penyebab terjadinya Diabetes Mellitus :

Berikut ini faktor  yang dapat menyebabkan seseorang beresiko terkena diabetes :
  1. Faktor keturunan
  2. Kegemukan / obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun
  3. Tekanan darah tinggi
  4. Angka Triglycerid (salah satu jenis molekul lemak) yang tinggi
  5. Level kolesterol yang tinggi
  6. Gaya hidup modern yang cenderung mengkonsumsi makanan instan
  7. Merokok dan Stress
  8. Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat
  9. Kerusakan pada sel pancreas

Gejala Diabetes Mellitus :

  1. Sering kencing terutama pada saat malam hari.
  2. Rasa lapar yang berlebih.
  3. Sering merasa haus.
  4. Kesemutan dan mati rasa di sekitar kaki.
  5. Infeksi kulit dan gatal-gatal.
  6. Pandangan mata kabur.
  7. Cepat lelah dan mengantuk.
  8. Menurunnya berat badan meskipun makannya diperbanyak.
  9. Terjadi gangguan seksual.
  10. Hasil pemeriksaan gula darah menunjukkan : hari biasa lebih besar dari 200 mg/dl dan lebih besar atau sama dengan 126 mg/dl saat berpuasa.

Tips Mengobati dan Mencegah Penyakit Diabetes Melitus

  1. Olahraga Teratur
Olahraga dapat mencegah berbagai penyakit bukan hanya diabetes mellitus. ADA atau badan asisoasi diabetes Amerika merekomedasika agar setiap orang melakukan senam aerobic ringan minimal setengah jam sehari.  Hal itu dapat mencegah diabetes secara umum.
  1. Lebih banyak mengkonsumsi biji bijian
Makanan  seperti gandum dan biji-bijian lainy sangat baik untuk mencegah Diabetes Melitus karena memperlambat peyebaran karbohidrat. Penelitian dari Harvard School of Public menemukan bahwa mereka yang mengkonsumsi 2-3 porsi biji-bijian perhari memiliki peluang lebih kecil terkena diabetes sampai 30 %.
  1. Makanlah cuka Apel
Cuka apel sangat baik untuk menurunkan lonjakan gula dalam darah. Ini dibuktikan oleh Carol Johnston, Ph.D. Beliau adalah professor dan direktur program gizi dari universitas Arizona.
  1. Makan Kayu Manis
Makanan lain selain untuk penurun gula darah adalah kayu manis. Konsumsi 1 gram kayu manis tiap harii sangat baik untuk mengurangi kadar gula darah. Penelitian di tahun 2003 oleh peneliti Pakistan dan seorang ilmuan dari Departemen Pertanian AS yang membuktikan hal tersebut.
  1. Kurangi makan daging merah
Makan daging  setiap hari memang bagus untuk asupan protein tubuh, tetapi jika berlebihan akan sangat buruk bagi kesehatan. Ada baiknya kita mengurangi konsumsi daging mulai saat ini. Untuk mengganti asupan protein lebih disarankan untuk mengkonsumsi kedelai. Kedelai lebih bersahabat dengan kesehatan manusia. Rasanya pun tidak kalah jauh dengan daging. Anda bisa mengkonsumsi makanan olahan dari kedelai seperti tahun dan tempe.
  1. Hidari minuman manis
Ini adalah hal dasar yang harus dilakukan jika tidak ingin terkena penyakit diabetes mellitus. Rasa manis berlebih membuat kerja organ pancreas semakin berat.
  1. Kurangi Stress
Selain factor eksternal, factor internal juga berpengaruh terhadap penyakit diabetes mellitus. Stress adalah salah satunya. Stress dapat meningkatkan gula darah, sehingga meningkatkan resiko penyakit diabetes ini. Oleh sebab itu berusahalah untuk membuat diri anda tidak stress, cegah dengan olahraga teratur dan liburan bersama keluarga.
  1. Penuhi asupan vitamin D anda
Vitamin D berperan pada sensitivitas Insulin dan sekresi. Sehingga memenuhi asupa vitamin D sangat baik untuk membantu mencegah penyakit diabetes mellitus.
  1. Istirahat yang cukup
Secara tidak langsung pola tidur bisa berpengaruh pada penyakit diabetes mellitus. Kurang waktu tidur akan mengingkatkan rasa lapar, sehingga membuat kita menambah porsi makan. Jika hal itu berlanjut makan bisa menyebabkan obesitas yang tentunya meningkatkan resiko terkena diabetes mellitus.

10. Berhentilah merokok
Orang yang merokok mempunyai potensi 50% lebih besar terkena penyakit diabetes mellitus dibandingkan orang yang tidak merokok. Jadi berhentilah merokok untuk kesehatan anda secara umum.

Pengobatan Penyakit Diabetes Melitus

Pengobatan Penyakit diabetes mellitus bisa menggunakan tanaman herbal. Contohnya adalah tanaman sambiloto, kumis kucing dan tapak dara.
Sambiloto mengandung flavonoid yang sangat bagus untuk menurunkan kadar gula dalam darah. Selain itu sambiloto juga sangat baik untuk mengaktifkan dan meningkatkan aktivitas kelenjar tubuh.  Khususnya sel beta pancreas yang berfungsi menghasilkan insulin.
Tapak dara  memiliki 70 kandungan alkaloid, yang diantaranya sangat membantu untuk menurunkan gula darah.
Kumis Kucing mengandung zat saponin yang membantu menurunkan .
Nah mengingat setiap orang mempunyai kesibukan masing-masing, sekarang sudah ada produk yang mengadung ketiga bahan tersebut yaitu MINYAK OBAT KUTUS KUTUS.

MINYAK KUTUS KUTUS DAN DIABETES MELITUS

Minyak kutus kutus adalah minyak obat herbal yang terbuat dari 49 jenis tanaman obat. Berfungsi seperti akupuntur mengaktifkan titik titik syaraf dan melancarkan energy tubuh.
Minyak Kutus Kutus adalah minyak aktif yang dapat meresap ke dalam kulit, dan melancarkan energy tubuh.
Cara pemakaian Minyak Kutus kutus :
  1. Balurkan minyak kutus kutus di telapak kaki ,sampai ke mata kaki
  2. Balurkan minyak kutus kutus di sepanjang tulang punggung, dari tulang ekor sampai tulang leher
  3. Balurkan minyak kutus kutus di daerah yang sakit, untuk diabetes balurkan di sekitar pancreas, yaitu di dada.

titik akupuntur untuk diabetes melitus
Setelah dibalurkan sambil dipijit pijit ringan di telapak kaki, terutama di titik syaraf pancreas, pada gambar di no. 3.
Balurkan 3 kali sehari pagi siang dan menjelang tidur.
Silahkan coba dan buktikan khasiatnya

Untuk Informasi silahkan hubungi JOE di 08998127711

1 komentar:

  1. informasi yang bermanfat, Semoga sehat dan Sukses selalu

    oiya gan sekedar shring aja nih, saya juga seorng penjual herbal alhamdulillah penjualan roduk herbal saya meningkat drastis berkat alat analysa kesehatan canggih QRMA mini versi terbaru https://goo.gl/J1Q93k , kalau agan minat silahkan hubungi marketing yang dulu pernah saya beli alatnya 081213162228 pelayanannya snagat bagus dan snagat saya rekomendasikan

    salam sukses 7lebah.com

    BalasHapus