Rabu, 01 April 2015

Minyak Kutus-Kutus Obat yang terbuat dari 49 Jenis Tanaman Obat

Kutus Kutus Minyak Obat Yang Terbuat Dari 49 Jenis Tanaman Obat



MINYAK OBAT KUTUS KUTUS

KUTUS KUTUS MINYAK OBAT YANG TERBUAT DARI 49 JENIS TANAMAN OBAT – MINYAK OBAT KUTUS KUTUS terbuat dari 49 jenis tanaman obat berkhasiat. Melalui proses pemanasan dengan suhu yang sangat rendah, menjaga khasiat serta manfaat dari tanaman obat yang ada di dalamnya. MINYAK OBAT KUTUS KUTUS berasal dari Bali untuk masyarakat NUSANTARA.


Harga per botol KUTUS KUTUS Rp 230.000

Dengan kualitas yang di dapat, saya percaya dan yakin anda akan merasa puas dan ingin membelinya kembali. Kandungan MINYAK OBAT KUTUS KUTUS diantaranya :

  • 7 jenis minyak essential
  • Rempah – rempah pilihan
  • Bunga
  • Serta akar dari beberapa tanaman yang berkhasiat untuk obat

Berkhasiat untuk membantu mengatasi beberapa penyakit degeneratif, urat, syaraf, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut ini merupakan beberapa penyakit yang bisa disembuhkan :

  • Gangguan pencernaan
  • Gangguan tidur
  • Gejala penyakit kronis
  • Penyakit degeneratif

Anda bisa baca ulasan mengenai penyakit yang bisa disembuhkan oleh MINYAK OBAT KUTUS KUTUS disini…!!!

CARA KERJA MIYAK OBAT KUTUS KUTUS sangatlah sederhana namun kompleks, hampir mirip dengan metode akupuntur dari China. Namun jarumnya kita ganti menggunakan minyak ini. KUTUS KUTUS akan bekerja apabila sudah meresap ke dalam pori – pori tubuh, secara perlahan KUTUS KUTUS akan merangsang pergerakan aliran energi (CHI) yang ada di dalam tubuh yang mengalami masalah.

Ketika ada jalur energi yang tersumbat atau bermasalah, maka harus segera di perbaiki. Karena setiap fungsi organ itu mempengaruhi fungsi organ yang lainnya. Ketika KUTUS KUTUS memperbaiki aliran energi yang ada di dalam tubuh, efek yang biasanya muncul adalah rasa kantuk karena tubuh bekerja keras di dalam untuk memperbaiki serta meregenerasi sel – sel atau organ yang rusak di dalam.

Istirahatkan badan anda, dan cobalah rasakan pergerakan darah yang ada di dalam tubuh anda. Ketika anda memperhatikan tubuh anda, maka tubuh pun akan membalasnya. Jadi saran saya ketika anda menggunakan MINYAK KUTUS KUTUS ini adalah, usahakan Anda sendirilah yang membalurnya, dan berikan perhatian lebih kepada organ tubuh anda yang mengalami masalah. Proses ini sangat membantu percepatan sembuh organ tubuh anda tersebut.

CARA PAKAI MINYAK OBAT KUTUS KUTUS

Menggunakan MINYAK OBAT KUTUS KUTUS sangatlah menyenangkan, selain Anda mendapatkan keuntungan positif (sembuh) anda juga akan diajarkan untuk lebih bisa mencintai tubuh Anda. Balurkan KUTUS KUTUS pada daerah:

  • Telapak dan jari kaki
  • Sepanjang tulang punggung
  • Serta pada bagian atau organ yang mengalami masalah

Coba metode ini paling tidak 3 hari, maka Anda akan merasakan perubahan serta sensasi yang berbeda pada tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar