Selasa, 07 April 2015

Kesaksian Pengguna Minyak Obat Kutus-Kutus untuk Penyakit Kelenjar Tiroid

PENYAKIT KELENJAR TIROID


Silahkan simak cerita kesembuhan Ibu Imelda Mandeli , seorang wanita asal Kota Surabaya yang mengalami pembengkakan di kelenjar tiroid :
Kurang lebih sekitar 1 ½ yang lalu, tepatnya Di malam Natal tiba-tiba leher kiri saya bengkak. Kemudian saya periksakan ke spesialis THT, menjalani pemeriksaan darah dan USG, tidak ditemukan masalah apapun. Dokter hanya mengatakan pembengkakan kelenjar tiroid maka sayapun diberi obat tiroid.
Kondisi saya tidak bertambah baik, maka saya konsultasi ke dokter akupuntur dan internist. Oleh kedua dokter saya disuruh berhenti minum obat & seminggu kemudian tes darah lagi. Hasil tes darah normal meskipun leher saya tetap bengkak dan saya rutin melakukan terapi akupuntur.
Benjolan dari hasil USG terletak tepat didepan kelenjar tiroid sangat mengganggu dan saya terpaksa berhenti mengajar dan latihan yoga.Berbagai diagnosa dokter dan terapi saya jalani tidak membawa hasil yang memuaskan sampai 3 bulan.
satu ketika saya bertemu sahabat karib di mall dan dia memberikan minyak kutus kutus untuk saya coba.
Krn yang menawarkan sahabat karib, saya beli satu buah minyak kutus kutus. Dan sesuai petunjuk di brosur saya gunakan secara rutin.
Dalam waktu seminggu benjolannya semakin mengecil dan luka bekas tusukan jarum suntik ketika berobat ke dokter menutup. Sekarang yang tersisa hanya keloid bekas luka dan saya masih rajin mengoleskan minyak kutus kutus setiap malam menjelang tidur.
Saya sangat bersyukur bisa jauh lebih sehat dari sebelumnya..
Ternyata ada beberapa manfaat lain yang saya rasakan dengan memakai minyak kutus kutus sbb :
- tidur menjadi lebih nyenyak
- sakit perut (Jawa : dilepen) saat PMS & mens berkurang banyak dan bulan lalu sudah tidak ada rasa sakit / gangguan saat mens.

Terima kasih untuk Ay Fen, sahabat saya dan terima kasih banyak kutus kutus . Ternyata minyak ini sangat ajaib , kalau begini saya jadi pelanggan kutus kutus selamanya.
_/|\_mohon di share siapa tahu ada yg membutuhkan cerita ini. Sungkem hormat.

Untuk informasi minyak obat kutus-kutus, 
silahkan hubungi : 0899-812-7711, dengan JOE


Sumber dari FB Bli Putu Ripa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar