Kamis, 25 Februari 2016

Ashitaba atau Seledri Jepang ada di dalam Minyak Kutus Kutus



Asthitaba atau Seledri Jepang adalah tanaman yang berasal dari Jepang dan banyak dijumpai di pesisir Pantai Laut Pasific di Jepang.

Ashitaba merupakan tanaman herba dengan penampilan fisik yang mirip dengan seledri, tanaman ini tingginya bisa mencapai 1.2 Meter jauh lebih tinggi dibandingkan dengan seledri itu sendiri..

Di Jepang , Ashitaba banyak dipercaya dapat menjaga kesehatan dan memperpanjang usia, Pada zaman dinasti Edo, getah kuning tanaman ini digunakan untuk mengobati penyakit cacar dan filsuf Kaibara Ekken menyebut tanaman ini dalam buku "Yamato Honzo" dengan ashitagusa dan menggambarkannya sebagai a powerful tonic drug, secara tradisional diguankan sebagai tonic, untuk memperbaiki pencernaan, menyembuhkan luka dan mencegah infeksi.

Sama seperti Jepang, Korea juga menyukai Ashitaba ini untuk dijadikan makanan dan suplemen makanan kesehatan dalam bentuk jus dan banyak dilakukan penelitian tentang manfaat Ashitaba untuk membantu penyembuhan hipertensi dan penyakit-penyakit lainnya.

Nah kini, sekarang Ashitaba sudah hadir dalam minyak kutus-kutus, karena salah satu kandungan di dalam minyak kutus kutus adalah Ashitaba.

Untuk informasi mengenai Minyak Kutus Kutus silahkan hubungi Joe di 08998127711

Tidak ada komentar:

Posting Komentar