Senin, 22 Februari 2016

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat dengan Minyak Kutus Kutus

PENYAKIT ASAM URAT ADALAH…

Asam urat merupakan zat hasil metabolisme purin yang terdapat di dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikeluarkan oleh ginjal melalui urin dimana urin dalam kondisi normal. Akan terjadi kelebihan darah apabila ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam secara seimbang.apabila zat asam urat tersebut berlebihan maka akan menyebabkan tertumpuk dan tertimbunnya zat itu pada persendian-persendian dan di tempat lainnya termasuk di ginjal pula, tumpukan itu akan berbentuk Kristal-kristal yang akan menyebabkan terjadi rasa nyeri dan bengkak atau meradang pada persendian yang nantinya bisa menyebabkan batu ginjal.
penyakit asam urat
penyakit asam urat
Dapat kita simpulkan bahwa penyakit asam urat yaitu penyakit yang terjadi akibat kelebihan asam urat di dalam darah yang nantinya menumpuk dan tertimbun dalam bentuk Kristal-kristal yang terdapat pada persendian.
Ginjal yang sehat yaitu ginjal yamg mampu mengeluarkan zat-zat hasil metabolism yang tidak terpakai lagi di dalam darah, termasuk zar asam urat yang terdapat dalam urine. Apabila ginjal tidak mampu mengeluarkan zat tersebut maka ada kemungkinan bahwa ginjal tersebut mengalami masalah dan bisa juga dikatakan bahwa ginjal itu kurang sehat. Makadari itu kita harus makan-makanan yang banyak mengandung zat purin agar kondisi ginjal menjadi normal kembali dan bisa berfungsi mengeluarkan zat asam urat yang ada bersama urine.
Seseorang yang menderita asam urat maka hendaknya tidak lupa untuk melakukan perawatan yang insentif terhadap ginjal kalian. Apabila ginjal tidak sehat atau bermasalah maka bila melakukan usaha untuk menghalagi terjadinya asma urat akan sia-sia. Melakukan usaha untuk menyehatkan ginjal harus dilakukan secara bersamaan dengan menurunkan asam urat.
Penyakit asam urat hampir sama dengan rematik, tetapi penyebab rematik beda dengan penyebab asam urat. Seseorang yang menderita asam urat yang kurang perhatian medis akan menyebabkan penderita semakin parah bahkan bisa terjadi penyakit ginjal dan bisa juga penyakit gagal ginjal akibat dari penumpukan Kristal-kristal asam urat yang parah dalam ginjal.

PENGOBATAN ASAM URAT DENGAN KUTUS KUTUS

Memperbaiki pola makan dan menerapkan pola hidup sehat sangat mempengaruhi menyembuhan asam urat dengan minyak herbal alami kutus kutus. Supaya mempercepat penyembuhan asam urat salah satu caranya yaitu dengan pengobatan tradisional yaitu dengan minyak. Minyak yang dipakai yaitu minyak kutus kutus yang terbuat dari 49 jenis tanaman obat yang diramu secara tradisional sehingga menghasilkan minyak yang multikhasiat. Cara penyembuhan asam urat dengan minyak kutus kutus ini yaitu dengan cara membalurkan minyak kutus kutus ke bagian tubuh yang terasa sakit ataupun bengkak dan dalam membalurkannya itu lakukan gerakan pijitan sedikit, lalu biarkan minyak ini meresap samp[ai ke pori-pori kulit.
Minyak kutus kutus ini akan membantu meredakan nyeri dan sakit pada bagian tubuh. Selain minyak kutus kutus mampu menyembuhkan penyakit asam urat, minyak ini juga bisa berfungsui sebagai aromaterapi dan juga bisa menenangkan pikiran kita. Sehingga minyak ini menjadi minyak yang berkhasiat bagi seluruh keluarga.
Perlu anda ketahui bahwa penyakit asam urat ini berakibat dari zat purin yang secara berlebihan. Purin diolah di dalam tubuh menjadi asam urat, tetapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat tersebut sehingga menyebabkan Kristal yang terdapat didalam tubuh menjadi menumpuk di persendian sehingga sendi menjadi nyeri, bengkak, dan meradang dan kemudian menjadi penyakit asam urat. Jadi untuk penyembuhan pakailah minyak kutus kutus. Karena minyak ini terbuat dari bahan yang 100% herbal alami.

Untuk informasi dan Pemesanan Minyak Kutus Kutus silahkan hubungi 08998127711 dengan Joe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar