Minggu, 21 Februari 2016

Mengatasi Penyakit Kram atau Tegang dengan Minyak Kutus Kutus

Tegang atau kram wajar terjadi ketika tubuh melakukan banyak gerakan yang bertumpu pada satu buah titik. Contohnya saja ketika berlari, ketika terlalu lama berlari maka otot kaki akan berkontraksi dan jika dilakukan terlalu lama maka dapat menyebabkan kram atau tegangnya otot kaki. Ketegangan atau kram yang terjadi terkadang diiringi dengan rasa nyeri.

Tentu hal tersebut akan terasa tidak nyaman dan sangat mengganggu. Kram ataupun tegang dapat terjadi pada bagian tubuh seperti otot betis bagian bawah, belakang lutut, serta jari kaki. Tak jarang seseorang juga mengalami tegang pada bagian leher, penyebabnya bervariasi, mungkin karena otot leher menjadi tertarik hingga menegang, dan tak jarang karena salah posisi tidur dan lain sebagainya.

Faktor lain yang dapat memicu tegang dan kram tubuh adalah usia, orang tua lebih mudah terkena tegang atau kram. Hal ini wajar, namun jika terlalu sering dan mudah kram itu akan menjadi sebuah masalah yang sangat menjengkelkan bukan. Orang yang sedang hamil juga rentan terkena kram.

Penyebab utama kram atau masalah keteganga ini belum sepenuhnya diketahui, namun idealnya orang terkena kram atau tegang otot akibat otot yang berada pada posisi mengkerut mendapat rangsangan kontraksi yang hebat, sehingga otot menjadi tegang dan butuh waktu kembali untuk melemaskannya.

Beberapa faktor yang dapat memicu kram adalah sebagai berikut :

  • Pengaruh obat
  • Dehidrasi
  • Tidak seimbangnya kandungan garam di dalam darah
  • Kehamilan
  • Kelenjar tiroid yang bermasalah
  • Penyempitan arteri
  • Gangguan saraf
  • Sirosis hati
  • Otot yang capek

TIPS MERELEKSKAN SELURUH OTOT TUBUH

Menarik nafas panjang

Setiap kali Anda merasa tegang dan lelah, istirahatlah sejenak untuk menarik nafas panjang agar tubuh kembali tenang. Tariklah nafas dalam - dalam, kemudian buang perlahan, ulangi beberapa kali hingga tubuh kembali relaks.

Peregangan

Melakukan peregangan sebelum memulai aktivitas berat bisa jadi solusi terbaik, peregangan ini dapat memperlancar peredaran darah sehingga dapat mengurangi resiko kram dan tegang otot.

Meditasi

Gerakan meditasi dapat membuat tubuh menjadi relaks kembali, namun hal ini dilakukan jika keadaanya memungkinkan. Jika tidak, Anda cukup melakukan 2 tips di atas saja.


PENGOBATAN PENYAKIT TEGANG DAN KRAM DENGAN MINYAK OBAT KUTUS KUTUS

Minyak Obat KUTUS KUTUS memberikan sebuah terobosan baru dalam dunia pengobatan modern saat ini. Mengandung 49 jenis tanaman obat yang berfungsi untuk mengatasi beberapa jenis keluhan penyakit. Menggunakan metode pembaluran pada titik titik energi, dan tanpa harus repot memijat. Pengobatan tanpa minum yang tentunya lebih aman digunakan terlebih untuk Anda yang sedang menjalankan terpai medis dengan obat.

KUTUS KUTUS sangat efektif untuk mengatasi masalah otot dan saraf, terutama untuk keluhan tegang serta kram yang terjadi pada otot. Proses pembaluran bisa dilakukan pada bagian tubuh :

Telapak kaki sampai jari kaki
Tulang ekor hingga tulang punggung
Pada bagian tubuh yang mengalami masalah

Lakukan rutin pada malam hari setelah mandi dan menjelang tidur, maka kesehatan Anda pun akan terjaga setiap harinya.

Informasi dan Pemesanan minyak kutus kutus, silahkan hubungi 08998127711 dengan Joe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar